March 27, 2021 By technocoll.info 0

Cara Menyewa Rumah untuk Dimiliki

Menyewa rumah untuk dimiliki bisa menjadi cara yang bagus bagi keluarga Anda untuk masuk ke rumah impian Anda tanpa mengganggu keuangan keluarga Anda. Ini bukanlah konsep baru meskipun kita mungkin melihat lebih banyak kontrak ini terjadi dengan masalah pasar perumahan yang sedang berlangsung.

Untuk siapa menyewa rumah Membeli Vs Menyewa Rumah untuk dimiliki? Ini bisa menjadi rencana yang bagus untuk siapa saja, tetapi lebih khusus lagi ini adalah peluang besar bagi mereka yang memiliki kredit cacat atau yang kekurangan uang tunai untuk uang muka. Ini juga bisa menjadi peluang bagi mereka yang berada di militer atau seseorang yang tinggal di suatu daerah untuk waktu yang singkat tetapi ingin melakukan investasi dengan sewa mereka. Ini bisa sewa kos kosan medan murah menjadi situasi yang sempurna bagi tukang yang bisa menukar keahliannya dengan uang muka sebuah rumah.

Anda dapat menemukan rumah yang tersedia sebagai sewa rumah untuk dimiliki melalui penjual. Ini biasanya tidak ditemukan terdaftar dengan agen real estat meskipun ada agen yang berspesialisasi dalam sewa untuk memiliki rumah. Satu situs web tempat Anda dapat mencantumkan rumah yang saat ini Anda miliki sebagai sewa rumah untuk dimiliki atau Anda dapat memilih dari rumah yang mereka miliki tersedia sebagai opsi sewa rumah untuk dimiliki.

Penting jika Anda ingin menyewa rumah untuk dimiliki bahwa Anda mengetahui jebakan yang mungkin terjadi. Ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk membawa Anda ke rumah lebih cepat tetapi bisa ada kegagalan. Dalam menyewa rumah untuk dimiliki, Anda menandatangani kontrak. Penting untuk membaca kontrak dengan cermat. Ada kasus di mana penjual mengusir daripada menjual dan menghasilkan lebih banyak keuntungan dari rumah.

Dalam menyewa sebuah rumah untuk memiliki kontrak, Anda akan membayar sewa sedikit lebih tinggi atau sedikit lebih banyak daripada hipotek. Ini karena Anda akan membayar biaya sewa normal ditambah opsi untuk membeli biaya. Biasanya biaya ini dan bahkan mungkin sebagian dari sewa akan digunakan untuk harga rumah. Penjual akan memberi Anda kerangka waktu kapan Anda harus bisa mendapatkan pinjaman untuk membeli properti. Jangka waktu ini biasanya 3-5 tahun. Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk memperbaiki kredit Anda dan bahkan menghemat uang muka yang lebih besar. Jika Anda tidak dapat mengamankan pinjaman pada akhir periode waktu itu daripada semua biaya yang dikumpulkan selama periode waktu tetap dengan penjual dan merupakan kerugian bagi pembeli. Jadi pada dasarnya Anda bertaruh bahwa Anda akan siap untuk membeli rumah dalam 3-5 tahun ketika Anda memasuki kontrak sewa rumah.

Untuk mencari sewa rumah untuk dimiliki di daerah Anda, Anda harus melakukan sedikit pekerjaan kaki. Rumah-rumah ini sering diiklankan di koran lokal atau bahkan di iklan atau situs web seperti Craigslist. Ada juga situs web seperti yang saya sebutkan sebelumnya yang akan mencantumkan sewa rumah untuk dimiliki untuk penjual seperti agen real estat. Ketika memilih untuk menyewa rumah untuk dimiliki, berhati-hatilah untuk membaca kontrak secara menyeluruh dan bahkan berkonsultasi dengan pengacara atau agen untuk membantu Anda menegosiasikan kontrak dan memastikan Anda memasuki kontrak yang dapat Anda pertaruhkan.