April 10, 2021 By technocoll.info 0

Pertarungan Pajak Properti yang Tak Terlihat

Sementara pers dan dunia blog terpaku pada legislatif yang memperebutkan tarif pajak penghasilan, masalah yang jauh lebih langgeng sedang diputuskan di ceruk terdalam Capitol: Bisakah apa yang disebut “pajak kematian” diberhentikan?

Pajak federal estate telah terhenti pada tahun 2010, tetapi akan dikembalikan dengan sepenuh hati pada Hari Tahun Baru. Perselisihan tentang pajak penghasilan telah memberi para penentang pajak tanah menggunakan pengacara pajak kesempatan yang sangat bagus untuk membunuhnya. Kita dapat dengan aman berasumsi bahwa, jauh dari pusat perhatian, beberapa keluarga kaya dan pelobi untuk bisnis dan kelompok tani melakukan segala yang mereka pikirkan untuk melihat hal ini terjadi.

Para bintang politik tampaknya mendukung mereka. Demokrat, termasuk Presiden Obama, sangat ingin melihat pemotongan pajak era Bush diperpanjang untuk keluarga kelas menengah, yang mereka definisikan sebagai individu dengan pendapatan hingga $ 200.000 dan pasangan dengan pendapatan hingga $ 250.000. Mereka juga ingin Kongres untuk memperpanjang tunjangan pengangguran federal untuk individu pengangguran jangka panjang yang telah menghabiskan tunjangan negara bagian mereka.

Dan yang terpenting, Demokrat sangat menginginkan semua ini terjadi sebelum akhir tahun ini. Dunia tidak akan berakhir jika pemotongan pajak penghasilan berakhir pada akhir bulan ini. Tidak ada yang akan mengajukan pengembalian pajak 2011 hingga awal 2012, sehingga pemotongan tersebut dapat jasa konsultan pajak dikembalikan secara surut. Tetapi para pekerja akan segera melihat penurunan gaji mereka yang dibawa pulang karena pemotongan pajak yang lebih tinggi mulai berlaku. Karena alasan politik dan ekonomi, Demokrat sangat termotivasi untuk tidak membiarkan hal itu terjadi.

Hampir semua anggota Kongres dari Partai Republik, dan beberapa Demokrat, ingin melihat tarif pajak pendapatan era Bush yang lebih rendah diperpanjang untuk semua pembayar pajak, termasuk mereka yang berpenghasilan tinggi. Tapi mereka tidak terpaku pada tenggat waktu akhir tahun. Partai Republik sangat puas, jika perlu, menunggu sampai tahun depan, ketika mereka akan mengontrol DPR dan konsultan pajak surabaya memiliki lebih banyak kekuasaan di Senat, untuk mengirim tagihan ke Obama. Mereka berada dalam posisi tawar yang baik.

Kesepakatan pajak penghasilan hampir menjadi kesimpulan yang sudah pasti. Setelah beberapa sikap, kedua belah pihak tampaknya bersedia untuk memperpanjang tarif pajak penghasilan Bush untuk semua pembayar pajak selama satu tahun, atau mungkin dua atau tiga tahun. Partai Republik juga tampaknya siap untuk memberikan tunjangan pengangguran yang diperpanjang. (1)

Tapi apa yang terjadi dengan pajak kekayaan?

Jika Kongres tidak melakukan apa pun, pajak akan kembali bulan depan sebesar 55 persen untuk perkebunan yang lebih besar dari $ 1 juta. Ini akan menjadi kembali ke tempat hukum berdiri pada tahun 2001, sebelum undang-undang pajak Bush. Tidak ada Partai Republik, dan hanya bagian paling kiri dari kaukus Demokrat, yang menginginkan ini terjadi. Ketika rumah, rencana pensiun dan asuransi jiwa disertakan, pajak harta benda pada tingkat ini akan memukul beberapa keluarga yang tidak menganggap diri mereka kaya – dan sejumlah keluarga tersebut cenderung memilih Demokrat.

Sebagian besar Demokrat, dan mungkin beberapa Republikan, dengan senang hati akan mengembalikan pajak properti ke posisi tahun 2009. Pada tingkat itu, pajak akan menjadi 45 persen untuk properti yang lebih besar dari $ 3,5 juta. Saya berani bertaruh bahwa Demokrat sedang memperdebatkan pengembalian pajak properti ke tingkat ini untuk menyertai perpanjangan sementara dari tarif pajak pendapatan era Bush.

Tetapi banyak, dan mungkin sebagian besar, Partai Republik menyukai pajak tanah yang tidak terlalu memberatkan atau tidak ada pajak tanah sama sekali. Mengapa mereka harus mendukung Demokrat dalam hal ini? Mereka dapat berargumen bahwa perpanjangan sementara dari undang-undang perpajakan Bush harus mencakup semua undang-undang perpajakan Bush, termasuk tidak adanya pajak properti saat ini.

Jika Partai Republik mendapatkan apa yang mereka inginkan, kita tidak akan hanya mengalami gangguan pajak properti selama satu tahun; jarak akan menjadi sekitar 2 tahun dan 4 tahun. Gangguan bisa lebih lama lagi jika kita mengulangi proses ini beberapa tahun dari sekarang. Jika pajak hilang selama itu, apakah akan pernah kembali?

Saya pikir ada peluang bagus jawabannya adalah “tidak,” dan saya membayangkan banyak pemain dalam game ini melihat hal-hal dengan cara yang sama. Mereka mendesak Partai Republik untuk menunggu kelanjutan jeda pajak properti, bahkan dengan harga membiarkan semua pemotongan Bush berakhir pada Januari, sambil menunggu beberapa undang-undang yang berlaku surut.

Jika Demokrat, yang masih memiliki mayoritas besar di kongres sebelum pemilihan, memiliki kekuatan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, undang-undang itu sudah disahkan. Tetapi mereka tidak memiliki hak suara untuk mencegah pajak tanah berakhir setahun yang lalu, dan tampaknya mereka tidak memiliki hak suara untuk mengembalikannya sekarang. Sepertinya Partai Republik bisa bertahan dan memenangkan pertarungan ini.

Saya bisa saja salah tentang semua ini, tetapi sejauh ini saya belum melakukannya. Bukannya aku terlalu pintar atau waskita. Hanya saja dalam debat selama satu dekade tentang masa depan pajak properti, saya telah belajar untuk mengabaikan apa yang dikatakan legislator dan memperhatikan apa yang mereka lakukan. Dan apa yang telah mereka lakukan membuat kami mendapat satu tahun tanpa pajak tanah.

Sejak tahun 1998, ketika saya memperkirakan bahwa pajak tanah akan hilang pada tahun 2010, saya telah berdebat (meskipun perencanaan pajak tanah adalah bisnis yang baik untuk perusahaan saya) bahwa ini akan menjadi hasil yang sangat baik. Keadaan tampaknya telah memberi GOP pengaruh yang diperlukan untuk mewujudkannya.