July 10, 2021 By technocoll.info 0

Rekomendasi Laptop dari Manajer TI

Komputer desktop di kantor saya adalah peralatan yang sangat baik, dan saya sangat menikmati bekerja dengannya. Sekarang bulan lalu saya mulai bekerja untuk waktu yang lama di luar kantor, dan saya segera menyadari bahwa tanpa akses ke informasi di desktop saya, saya benar-benar akan memiliki masalah serius di tangan saya. Saat itu juga jelas bagi saya apa yang harus saya lakukan; Saya harus mendapatkan komputer portabel jika saya ingin lebih efisien saat bekerja di luar kantor. Dengan komputer portabel saya akan Membandingkan dan Membeli Laptop memiliki akses ke informasi di desktop saya; selain itu saya bisa mengakses website perusahaan kami email kami dan juga mengakses internet. Semua itu adalah tugas-tugas yang selama di luar kantor, bagi saya sangat diperlukan.

Langkah saya selanjutnya adalah Sewa Laptop Komputer Murah di Jakarta bertemu dengan manajer TI kami, dan mendapatkan rekomendasinya mengenai jenis komputer portabel apa yang cocok untuk apa yang ingin saya lakukan. Saya juga ingin mendiskusikan dengannya masalah konfigurasi apa pun yang harus saya pertimbangkan saat membuat pilihan. Manajer TI kami sangat membantu, dan menginvestasikan cukup banyak waktu untuk melukis seluruh gambaran konfigurasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan saya, tetapi juga terintegrasi dengan sempurna ke dalam jaringan perusahaan dan protokol keamanan kami. Manajer TI kami juga merekomendasikan laptop, katanya komputer jenis ini sangat cocok untuk jenis pekerjaan yang akan saya lakukan. Dia juga memiliki daftar opsi cucian lengkap yang harus saya pertimbangkan dengan cermat saat membuat pilihan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari daftar opsi binatu ekstensif manajer TI kami:

Sistem operasi

Sebagian besar komputer laptop yang dijual saat ini dilengkapi dengan Microsoft Vista 7. Dan itu baik-baik saja bagi saya karena kebetulan itu adalah sistem operasi yang direkomendasikan oleh manajer TI kami. Rekomendasi lainnya adalah sistem operasi mana pun yang saya pilih harus menyediakan kemampuan untuk terhubung ke server domain perusahaan kami. Dan bagi saya itu, Windows Vista 7 Professional karena itu adalah sistem operasi yang memiliki opsi yang akan mengizinkan bergabung dengan server domain.

Bobot

Saya sangat menyukai kekuatan pemrosesan komputer desktop saya, jadi saya tertarik untuk mendapatkan kekuatan pemrosesan yang sama dari komputer laptop. Tetapi tanpa konfigurasi besar yang berat biasanya dikaitkan dengan laptop yang memiliki kekuatan setara dengan komputer desktop. Saya juga memiliki batas berat keseluruhan 6 lbs atau kurang. Jadi, sementara saya menentukan apa yang ingin saya bawa dalam hal berat dan ukuran keseluruhan, saya mengantisipasi bahwa saya akan mengambil beberapa komputer laptop sebelum membuat pilihan akhir. Manajer TI kami juga menyarankan agar saya mempertimbangkan berat adaptor AC sebagai port berat keseluruhan komputer. Karena adaptor AC adalah salah satu barang yang harus saya bawa.

Prosesor (CPU)

Karena kekuatan pemrosesan adalah salah satu masalah utama saya, manajer TI kami merekomendasikan Intel Core 2 Duo P9500 bersama dengan apa pun anggaran saya yang dapat bertahan dalam hal memori. Filosofinya adalah mendapatkan semua memori yang dapat ditampung CPU.

Memori (RAM)

Berikut adalah area lain di mana memori secara langsung terkait dengan kekuatan pemrosesan komputer. Dan karena salah satu perhatian utama saya adalah kekuatan pemrosesan, saya akan memaksimalkan kebutuhan memori RAM laptop mana pun yang saya pilih, hingga anggaran saya membutuhkan bantuan ekonomi.

Tampilan dan video

Karena salah satu perhatian utama saya adalah kekuatan pemrosesan, saya memerlukan tampilan layar lebar dan prosesor grafis yang dapat mengikuti CPU mana pun yang saya pilih. Manajer TI kami merekomendasikan layar dengan resolusi asli tidak kurang dari 1366 x 768 piksel dengan ukuran layar tidak lebih besar dari 14″; dia juga merekomendasikan prosesor grafis berikut, ATI atau NVIDA dengan konfigurasi memori minimal 250 MB memori grafis khusus.

Hard Drive

Setelah mempertimbangkan aplikasi yang akan saya gunakan dan jumlah informasi yang akan saya bawa, dan data yang akan saya hasilkan saat berada di luar kantor. Pilihan hard disk saya cukup sederhana; hard drive 300 GB yang berputar pada 5400 rpm akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk saya.

CD dan DVD

Terlepas dari model laptop mana saya memilih CD-R dan DVD-RW adalah persyaratan. Manajer TI kami memberi tahu saya bahwa hari ini; laptop dilengkapi dengan opsi CD-R dan DVD-RW standar di seluruh laptop terlepas dari modelnya. Oleh karena itu saya harus memastikan komputer laptop yang saya pilih memiliki opsi konfigurasi CD dan DVD yang menarik bagi saya.

Jaringan

Manajer TI kami memberi tahu saya bahwa port Ethernet di laptop harus 10/100 agar dapat terhubung ke jaringan perusahaan kami tanpa masalah. Untuk terhubung ke jaringan nirkabel perusahaan kami tanpa masalah, saya memerlukan 802.11g 54 Mbps atau 2,4 GHz, salah satu dari dua protokol nirkabel itu akan melakukan pekerjaan dengan baik. Manajer TI kami menangani konfigurasi jaringan untuk koneksi kabel dan nirkabel menggunakan alat jaringan yang ada di Windows Vista 7.

Pelabuhan

Port dasar yang saya cari di laptop: USB 4-port max, Firewire 1-port, VGA 1-port atau DVI 1-port, Ethernet 1-port 10/100, SD media port, S-Video 1- port, jack Headphone dan jack mikrofon juga slot kunci kabel.